Mulyani Garden dan Swimming Pool : Meraup sukses dari wisata di desa



Begitu kita mendengar nama Mulyani garden, orang wilayah Bocari Ngetan (Bobotsari ke timur) pasti akan terbayang sebuah tempat wisata kolam renang di daerah Karanganyar, Mulyani garden menjadi representasi suksesnya pariwisata di desa, bukan desa wisata ya, tapi wisata didesa, terutama di wilayah Bobotsari ke timur.

Sebenarnya fasilitas yang ditawarkan oleh Mulyani Garden terbilang sangat umum, cuma karena inovasi yang terus dilakukan tempat ini selalu terlihat menarik dan tak membosankan, memiliki 3 kolam renang, taman yang luas, food court dan wahana permainan anak.

Tiket masuk yang terjangkau juga menjadi alasan kenapa tempat ini menarik, cukup bayar Rp. 10.000,- saja dan parkir Rp. 2.000,- kita sudah bisa menikmati taman dan 3 kolam renang, untuk sewa pelampung Rp. 5.000,- sewa mainan mobil remote control Rp. 10.000,-  , naik odong-odong Rp. 5.000,-, bagaimana menurut anda, terjangkau sekali kan.

Selain fasilitas tadi, ada juga fasilitas seperti food court, mushola, toilet, ruang ganti, gazebo, tempat duduk, wahana permainan anak dan tentu saja parkir yang luas serta akses yang cukup dekat hanya 2 menit dari pusat kecamatan Karanganyar.

Maps.
mulyani garden & swimming pool
Dusun I Karang Anyar, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53354
https://maps.google.com/?cid=1920740314685110507

Soffa Mustoffa.

Komentar

  1. Tiket masuk cukup murah dan lokasinya juga mudah dicari. Dan yang bikin seneng itu ada kolam renangnya, jadi bisa menarik perhatian pengunjung, terlebih mereka yang bawa anak-anak, pasti suka deh kalau main air.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Vokasi Industri Berbasis Sistem 3-in-1 Digital Marketing : Mendorong Kemajuan Pemasaran Digital di Indonesia

5 Tips Memilih Jasa Travel untuk Perjalanan Liburan Keluarga di Purbalingga

Masih layakkah hari lahir Ki Hajar Dewantara diperingati sebagai hari Pendidikan Nasional.